Madrid Tempat Terbaik bagi Bale

Jum'at, 05 Juni 2015 - 17:50 WIB
Madrid Tempat Terbaik...
Madrid Tempat Terbaik bagi Bale
A A A
MADRID - Mantan asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement menilai Gareth Bale harus tetap bermain bagi Madrid. Menurutnya, El Real adalah tempat terbaik bagi pemain asal Wales itu.

Karir Bale bersama Madrid tengah memasuki masa suram. Di musim keduanya merumput di Santiago Bernabeu, Bale gagal tampil maksimal sehingga gagal mengantarkan Madrid meraih satu gelar pun di musim ini.

Hal itu membuat Bale digosipkan bakal hengkang. Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut-sebut menjadi peminat serius mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

"Mungkin dia tidak sukses di musim keduanya, tetapi tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa berkembang dan menjadi bagian besar dari masa depan klub dan meraih kesuksesan," papar Clement di Talksport.

Selain digosipkan bakal hengkang, penampilan buruk Bale juga membuat dia mendapat cacian dari para suporter Madrid. Namun Bale tidak menghiraukan hal tersebut.

"Dia jadi lebih pendiam, dia hanya fokus ke pekerjaannya, tetapi dia disukai oleh para staf dan juga rekan-rekannya," tutup Clement.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)