Pasangan Hendra/Ahsan Belum Terbendung

Jum'at, 05 Juni 2015 - 18:57 WIB
Pasangan Hendra/Ahsan Belum Terbendung
Pasangan Hendra/Ahsan Belum Terbendung
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan belum terbendung di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier. Menghadapi pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo, ganda terbaik merah putih menang dua gim langsung 21-16, 21-16.

Aksi pasangan nomor tiga dunia itu sejak awal pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015), memang tidak mendapatkan kesulitan berarti. Hendra/Ahsan hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk memastikan langkahnya ke semifinal.

Di partai semifinal, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan China, Fu Haifeng/ZHang Nan. Ganda China lolos ke semifinal setelah sebelumnya mengandaskan perlawanan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Partai semifinal ini dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya dari pertemuan sebelumnya kedua pasangan ini selalu menyakikan pertandingan menarik. Dari lima pertemuan, pasangan China masih unggul 3-2.

Kemenangan terakhir yang dipersembahkan Haifeng/Nan tersaji di Singapura Terbuka. Kala itu mereka sukses mengalahkan Hendra/Ahsan dengan skor 18-21, 21-8, 21-17.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)