Inilah Alasan Maria Febe Tersingkir di Perempat Final

Jum'at, 05 Juni 2015 - 19:40 WIB
Inilah Alasan Maria Febe Tersingkir di Perempat Final
Inilah Alasan Maria Febe Tersingkir di Perempat Final
A A A
JAKARTA - Nomor tunggal putri Indonesia di ajang Indonesia Open Super Series Premier 2015 sudah habis. Wakil terakhir, Maria Febe Kusumastuti tersingkir di perempat final usai takluk dari Yui Hashimoto, 16-21, 21-16 dan 22-20, Jumat, (5/6/2015)

Maria kalah usai menahan rasa sakit di kakinya, namun dia melanjutkan pertandingan hingga selesai. Tidak ada keterangan dari Febe terkait cederanya. Menurut pelatih putri Indonesia, Agus Dwi Santoso, cedera merupakan faktor utama pemyebab kekalahan Maria. "Kalau kondisinya normal, apalagi ada dukungan dari penonton seperti ini, ya bisa (menang -red)," katanya usai laga.

Sementara itu Yui mengatakan dirinya perlu bersusah payah menghadapi Maria di perempat final. Adapun adaptasi membuat dia kalah di gim pertama. "Kenapa saya kalah di gim pertama, saya harus beradaptasi dengan arah angin. Setelah itu saya baru bisa merasa nyaman," jelas Yui.

Atas hasil tersebut, Yui berhak mengantongi tiket ke semi final. Dia akah berhadapan dengan pemenang pada laga Akane Yamaguchi (Jepang) kontra Wang Yihan (China) yang merupakan unggulan ke delapan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)