Tersingkir, Anthony Ginting Ngaku Kalah Mental

Jum'at, 05 Juni 2015 - 21:23 WIB
Tersingkir, Anthony Ginting Ngaku Kalah Mental
Tersingkir, Anthony Ginting Ngaku Kalah Mental
A A A
JAKARTA - Harapan Indonesia untuk menempatkan tunggal putra di semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 pupus setelah wakil terakhir, Anthony Ginting kalah dalam duel melawan Momoto Kento (Jepang) dengan skor 21-13,16-21 dan 15-21. Anthony mengaku kalah mental dari Momoto.

"Sebetulnya saya sudah dapat feel nya tadi, (di gim pertama) tapi pengalaman lawan tidak bisa dipungkiri. Saya kalah angin di gim kedua dan kalah mental di gim ketiga," kata Anthony usai pertandingan, Jumat (5/6/2015).

Lebih jauh pemain 18 tahun itu merasa senang mendapat pengalaman bertanding di seri super series. "Di sini pemainnya banyak yang Top. Saya merasa mendapat banyak pengalaman bagus di sini," kata Anthony.

Mengamini perkataan Anthony, Momoto mengatakan Anthony masih kurang jam terbang di ajang super series. Kendati begitu, dia merasa Anthony telah memberikan kejutan. "Ini pertandingan yang luar biasa bagi saya. Anthony pemain yang punya kemampuan mengejutkan, hanya saja dia masih minim tampil di super series," kata Momota.

Atas hasil tersebut, Indonesia gagal mengirim tunggal putra setelah Jonathan Cristie kalah dari Jan O Jorgensen. Adapun Indonesia menempatkan tiga wakil di semifinal yakni di nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)