Terus Dikritik, Ronaldo Ngambek

Sabtu, 06 Juni 2015 - 10:51 WIB
Terus Dikritik, Ronaldo Ngambek
Terus Dikritik, Ronaldo Ngambek
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah jengah dengan kritik yang dialamatkan padanya. Kegagalannya membawa Los Blancos menjadi kampiun La Liga dan lolos ke final Liga Champions membuat dirinya jadi sasaran empuk media untuk terus memburunya dengan berita minor.

Tak mau terus jadi bulan-bulana, CR-7 pun balik memperingatkan para pengritik. "Tinggalkan saya sendiri," ucapnya dalam sebuah tayangan video yang ditayangkan, Sabtu (6/6/2015).

Musim ini memang menjadi masa yang kurang mengenakan buat pemain nasional Portugal itu. Gelar yang bisa diperolehnya hanyalah sebagai pencetak gol terbanyak di liga dan meraih Ballon d’Or pada awal tahun ini.

"Ini adalah tahun yang berat, tapi Anda (penggemar) selalu berada di samping saya dan menunjukkan betapa setianya kalian," ucap Ronaldo seperti dilansir FootballEspana.

"Saya tidak pernah berbicara tentang kehidupan pribadi saya tapi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir media telah mencoba untuk berbicara buruk tentang saya, soal saya punya pacar baru setiap hari, saya melakukan ini, melakukan itu ...Tinggalkan saya sendiri! Biarkan saya melakukan pekerjaan saya seperti yang saya lakukan setiap tahun dan tidak mencoba untuk merusak citra saya karena Anda tidak akan berhasil," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)