Unggulan Nomor Wahid Asal Korsel Akhirnya Tumbang

Sabtu, 06 Juni 2015 - 12:48 WIB
Unggulan Nomor Wahid Asal Korsel Akhirnya Tumbang
Unggulan Nomor Wahid Asal Korsel Akhirnya Tumbang
A A A
JAKARTA - Kejutan datang di nomor ganda putra ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier. Unggulan wahid asal Korsel, Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae akhirnya tumbang juga di partai semifinal.

Laga semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6/2015), pasangan unggulan pertama itu harus mengakui keunggulan kompatriotnya, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel yang mengalahkan dengan skor 21-17, 21-18. Selepas pertandingan, pasangan Yeon Seong/Yong Dae menyesal gagal menembus final.

"Kami sebetulnya sangat berharap dapat berjumpa Indonesia, sebagai tuan rumah, di babak final. Tetapi kenyataannya kami kalah. Kami akan mengevaluasi kekalahan ini agar tampil lebih baik di waktu mendatang," kata Yong Dae.

Kedua pemain itu mencoba menganalisa kekalahan mereka atas Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel. Menurut Young Dae, rival senegara tampil lebih disiplin. "Kami cukup mengenal karakter mereka karena memang satu negara. Tetapi mereka menerapkan pertahanan yang lebih baik dari biasanya," kata Yong Dae.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8108 seconds (0.1#10.140)