Allegri Tolak 'Parkir Bus'

Sabtu, 06 Juni 2015 - 14:36 WIB
Allegri Tolak Parkir...
Allegri Tolak 'Parkir Bus'
A A A
BERLIN - Untuk menghentikan Barcelona dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar milik mereka, cara yang paling mungkin adalah bertahan atau disebut dengan istilah 'parkir bus'. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan menggunakan taktik tersebut.

Juventus akan menantang Barcelona di final Liga Champions Olympiastadion di kota Berlin Jerman, Minggu (7/6) dini hari WIB. Dan, untuk bisa meraih trofi itu Juve harus mengalahkan Barcelona.

"Messi, Neymar Suarez, itu adalah pertanyaan yang muncul sejak di semifinal, bagaimana menghentikan mereka. Kami harus mengerahkan kemampuan tetapi kami tahu kami tidak akan bermain imbang, kami butuh gol," ujar Allegri dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Bagaimana Anda menghentikan Barcelona. Kami harus berpikir untuk mencetak gol. Kami harus kuat secara teknis karena mereka tim yang kuat dalam hal itu dan menyerang adalah senjata mereka. Jadi kami harus sangat hati-hati dengan hal tersebut," lanjut Allegri.

Juventus sendiri tidak akan diperkuat salah satu bek andalan mereka, Giorgio Chiellini yang dibekap cedera. Sementara situasi berbeda dialami Barca yang dapat menurunkan komposisi terbaik mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8185 seconds (0.1#10.140)