Suporter Indonesia Ganggu Konsentrasi Pemain China

Sabtu, 06 Juni 2015 - 15:33 WIB
Suporter Indonesia Ganggu Konsentrasi Pemain China
Suporter Indonesia Ganggu Konsentrasi Pemain China
A A A
JAKARTA - Ganda campuran China, Zhang Nan/Zhao Yunlei melaju ke final BCA Indonesia Open Super Series Premier usai mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Sabtu (6/6/2015). Sempat kalah 16-21 pada game pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei akhirnya berbalik unggul 21- 15 dan 21-18.

Seusai laga, Zhang Nan tak ragu mengumbar rahasia kesuksesannya membalikkan keadaan. Ia dan Zhao Yunlei berusaha meningkatkan fokus meski suasana di dalam arena tidak menguntungkan untuk mereka.

"Penonton sangat berisik, tetapi kami berusaha untuk tetap fokus," kata Zang Nan.

"Ya benar, di sini penonton sangat berisik. Namun hal itu wajar karena kita menghadapi tuan rumah," ucap Zhao Yuniei menambahkan.

Di sisi lain, Liliyana mengaku hilang konsentrasi saat pertandingan berlangsung sama kuat. Hal itulah yang dijadikan biang kegagalan untuk melaju ke final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. (Baca juga: Tontowi/Liliyana Terhenti di Semifinal)

"Mereka mengubah strategi di game kedua. Kemudian di game ketiga kita kehilangan konsentrasi di poin-poin yang sama," sesal Butet, sapaan Liliyana.

Ini merupakan kekalahan ke-10 yang dialami Tontowi/Liliyana atas Zhang Nan/Zhao Yunlei. Di partai final, Zhang Nan/Zhao Yunlei tinggal menunggu pemenang antara Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen asal Denmark atau Xu Chen/Ma Jin asal China.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)