Tontowi/Liliyana Ingin Balas Zhang/Zhao di Kejuaraan Dunia

Sabtu, 06 Juni 2015 - 16:12 WIB
Tontowi/Liliyana Ingin Balas Zhang/Zhao di Kejuaraan Dunia
Tontowi/Liliyana Ingin Balas Zhang/Zhao di Kejuaraan Dunia
A A A
JAKARTA - Kekalahan diderita Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pada babak semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier, Sabtu (6/6/2015), mereka menyerah di hadapan pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yuniei.

Sempat unggul 21-18 pada game pertama, Tontowi/Liliyana justru kedodoran dalam dua set berikutnya. Laga akhirnya diselesaikan Zhang Nan/Zhao Yuniei dengan kemenangan 21-15 dan 21-18. (Baca juga: Tontowi/Liliyana Terhenti di Semifinal)

"Mereka mengubah strategi di game kedua. Kemudian di game ketiga kita kehilangan konsentrasi di poin-poin yang sama," sesal Butet, sapaan Liliyana.

Meski demikian, Liliyana enggan melontarkan kata menyerah. Ia berusaha membalas kekalahannya di Kejuaraan Dunia, Agustus 2015 mendatang.

"Kami akan balas dendam kekalahan ini pada Kejuaraan Dunia yang akan datang. Kekalahan ini menjadi pelajaran yang baik bagi kami. Mereka adalah lawan yang paling kami perhitungkan. Semoga kami bisa menang di Kejuaraan Dunia," ucap Liliyana.

"Pertarungan tadi sebagai pelajaran bagus untuk kami agar bisa menang di Kejuaraan Dunia melawan mereka," Owi menimpali.

Kekalahan kali ini memperpanjang catatan buruk Tontowi/Liliyana atas Zhang Nan/Zhao Yunlei. Dari 15 pertemuan, Tontowi/Liliyana hanya bisa menang lima kali atas unggulan pertama dunia tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)