Pasangan China Sempat Tertekan Hadapi Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2015 - 20:08 WIB
Pasangan China Sempat Tertekan Hadapi Indonesia
Pasangan China Sempat Tertekan Hadapi Indonesia
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyusul Greysia Polii/Nitya Krishida Mahaswari ke babak final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6/2015) Hendra/Ahsan kalah 20-22,21-18 dan 15-21 dari pasangan China, Zhang Nan/Fu Haifeng.

"Luar biasa, pertandingn melawan Indonesia sangat ketat. Kesulitan terbesar yang saya rasakan hari ini adalah pertandingan dengan skor ketat ini," kata Zhang Nan selepas laga.

Kemenangan ini membawa Zhang Nan/Fu Haifeng ke final dan mereka bertemu dengan Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel asal Korea Selatan. Sebelumnya, Sung Hyun/Baek Choel berhasil mengalahkan pasangan nomor satu dunia yang juga berasal dari Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeong-seong.

"Saya tidak punya persiapan khusus menghadapi Korea. Persiapan akan sama seperti saat kami menghadapi Indonesia," kata Zhang Nan.

Selain mendapatkan tiket final, kemenangan ini juga membawa Zhang Nan/Fu Haifeng mengungguli Hendra/Ahsan dalam catatan head to head. Untuk sementara Zhang Nan/Fu Haifeng unggul dengan skor 4-2.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)
pixels