Ini Dia Susunan Pemain Juventus VS Barcelona

Minggu, 07 Juni 2015 - 00:58 WIB
Ini Dia Susunan Pemain Juventus VS Barcelona
Ini Dia Susunan Pemain Juventus VS Barcelona
A A A
BERLIN - Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Juventus akhirnya harus rela menghadapi Barcelona tanpa Giorgio chiellini yang merupakan salah satu pemain bertahan andalannya. Cedera yang dialami Chiellini beberapa hari jelang dimulainya laga final, membuat ia akhirnya tidak bisa diturunkan di laga final.

Namun sebagai pengganti, Juventus Akhirnya menempatkan duet bonucci dan Barzagli. Meski masih kalah pengalaman dengan Chiellini, namun kedua pemain ini dianggap sudah sangat mumpuni untuk menahan gempuran Barcelona di laga final nanti.

Dalam laga final Liga Champions Eropa kali ini, Barcelona sebenarnya lebih diunggulkan. Keganasan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan, bahkan membuat mereka berhasil mencetak lebih banyak gol ketimbang Juventus di sepanjang musim 2014/2015.

Namun dengan sistem pertahanan Juventus yang nyaris sempurna, bukan tidak mungkin bagi Si Nyonya Tua untuk memberikan kejutan bagi Barcelona. Terlebih lagi, dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di level Eropa, Juventus memiliki catatan yang lebih menguntungkan ketimbang Barcelona

Namun baik Juventus maupun Barcelona sama-sama memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar juara di musim 2014/2015. Juventus sebelumnya telah memastikan gelar Liga Italia dan Copa Italia sedangkan Barceloa berhasil merebut gelar La Liga dan Copa de Espana.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Juventus:
Buffon, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Pogba, Marchisio, Pirlo, Vidal, Morata, Tevez.

Barcelona:
Ter Stegen, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)