Trofi Liga Champions Eropa Ada di Tangan Barcelona

Minggu, 07 Juni 2015 - 02:35 WIB
Trofi Liga Champions Eropa Ada di Tangan Barcelona
Trofi Liga Champions Eropa Ada di Tangan Barcelona
A A A
BERLIN - Juventus yang dalam laga kali ini mendapatan kesempatan pertama untuk memegang bola, langsung melakukan tekanan ke jantung pertahanan Barcelona. Ancaman yang dibangun skuat besutan Massimiliano Allegri bahkan berhasil melahirkan sepak pojok hanya satu setengah menit setelah laga dimulai.

Namun ancaman tersebut nyatanya tidak membuat Barcelona kehilangan semangat untuk mendapatkan trofi Liga Champions Eropa kelima mereka. Buktinya, hanya tiga menit setelah laga dimulai Barcelona berhasil membuka keunggulan.

Lewat kerja sama apik satu-dua khas Barcelona, Iniesta mengirmkan umpan matang kepada Iavn Rakitic yang telah berada di dalam kotak penalti. Hanya dengan satu sentuhan, Rakitic pun mampu memaksa Gianluigi Buffon memungut bola dari gawangnya.

Meski telah unggul satu gol, namun Barcelona tidak lantas mengendurkan serangan mereka. Serangan demi serangan terus dilancarkan. Bufon bahkan harus jatuh bangun menahan derasnya gempuran Barcelona yang bisa dengan mudah mengobrak-abrik barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Juventus juga sebenarnya berhasil beberapa kali melakukan ancaman. Namun hingga babak pertama usai, tidak ada satupun gol yang mampu mereka ciptakan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Juventus:
Buffon, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Pogba, Marchisio, Pirlo, Vidal, Morata, Tevez.

Barcelona:
Ter Stegen, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)