Wasit Pertandingan Barcelona vs Juventus Langsung Disorot

Minggu, 07 Juni 2015 - 12:23 WIB
Wasit Pertandingan Barcelona vs Juventus Langsung Disorot
Wasit Pertandingan Barcelona vs Juventus Langsung Disorot
A A A
BERLIN - Paul Pogba langsung menyoroti kinerja Cuneyt Cakir seusai Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3 di final Liga Champions 2015, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB. Wasit asal Turki itu dinilai melakukan kesalahan tak memberinya penalti ketika dijatuhkan Dani Alves dalam kotak penalti.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-67 pertandingan yang dihelat di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Ketika itu, Juventus yang baru saja menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Alvaro Morata, langsung bangkit dengan mengurung area pertahanan Barcelona.

Dalam situasi menyerang itulah, Pogba sempat mendapat peluang emas. Namun ia dijatuhkan Alves di dalam kotak penalti sehingga peluang Juventus terbuang. Wasit tampaknya tak melihat hal tersebut dan membiarkan permainan kembali dilanjutkan.

Di akhir laga, Juventus akhirnya menyerah 1-3 setelah Luis Suarez dan Neymar keluar sebagai pahlawan untuk Barcelona. Pogba menilai, timnya sedikit dirugikan keputusan wasit meski mengakui Barcelona sangat layak untuk jadi juara dan merebut treble winners keduanya. (Baca Juga: Tumbangkan Juventus, Barcelona Juara Liga Champions Eropa)

"Ya, saya pikir wasit membuat beberapa kesalahan malam ini tapi itulah sepakbola. Kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami harus belajar lagi," urai Pogba dilansir Goal.

"Kami sudah coba melakukan yang terbaik, tapi Barcelona memang lebih baik dari kami. Mereka punya sesuatu yang tidak kami miliki," tambahnya.

Kekalahan tersebut membuat Juventus gagal menyabet treble winners untuk kali pertama. Si Nyoya Tua hanya mampu meraih gelar domestik di mana berhasil menjuarai Liga Italia Serie A dan Coppa Italia musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)