Si Kuping Besar, Pacar Baru Lionel Messi

Minggu, 07 Juni 2015 - 21:02 WIB
Si Kuping Besar, Pacar Baru Lionel Messi
Si Kuping Besar, Pacar Baru Lionel Messi
A A A
BERLIN - Lionel Messi tak bisa menutupi kebahagiaannya meraih trofi Liga Champions ketiganya bersama Barcelona seusai membungkam Juventus 3-1 di final, Minggu (7/6/2015) dinihari tadi WIB. Trofi Si Kuping Besar langsung dianggap kekasihnya dengan diajak sarapan bersama.

Messi yang membantu Barcelona merebut trofi kelimanya sepanjang sejarah, memang tak mencetak gol di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Namun pemain berusia 27 tahun itu turut andil besar dalam terciptanya tiga gol kemenangan Blaugrana. (Baca Juga: Terungkap, Ada Jimat di Tubuh Lionel Messi)

Kemenangan pun akhinya kembali dirasakan Messi untuk keempat kalinya setelah 2009 dan 2011. Lima trofi yang didapat Barcelona pun membuat tim asal Catalan berhak menyimpan piala asli Liga Champions berdasarkan regulasi resmi turnamen. (Baca Juga: 10 Fakta Menarik di Laga Barcelona vs Juventus)

Dalam sebuah kesempatan, Messi mengunggah foto dirinya bersama trofi Liga Champions seusai bertanding. Ibarat sepasang kekasih, La Pulga mengajak trofi Liga Champions yang baru saja ia raih bersama Barcelona, menikmati sarapan bersama.

"Desayundo con ella. Having breakfast with her. LIO," tulis Messi di jejaring sosialnya yang berarti "Menikmati sarapan bersamanya"

Trofi Liga Champions itu memang jadi pelengkap Messi musim ini dengan memastikan Barcelona meraih treble winners. Sebelumnya dua trofi sudah ia kawinkan yakni juara La Liga Spanyol dan Piala Raja. (Baca Juga: Messi Gagal Tambah Rekornya di Level Eropa)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)