Allegri: Kami Kurang Beruntung

Senin, 08 Juni 2015 - 01:04 WIB
Allegri: Kami Kurang...
Allegri: Kami Kurang Beruntung
A A A
BERLIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya kurang beruntung saat takluk 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions, Minggu(7/6) dini hari kemarin. Menurutnya, Juve sudah bermain cukup bagus.

Bermain di Olympiastadion di kota Berlin, Jerman, Juve lebih dulu kebobolan lewat gol Ivan Rakitic. Bianconeri kemudian menyamakan kedudukan setelah Alvaro Morata menyambar bola muntah hasil tendangan Carlos Tevez.

Sayang, dua gol masing-masing dari Luis Suarez dan Neymar membunuh impian Juventus untuk meraih treble winners di musim ini. Sebelumnya, Juve sudah mendapatkan trofi Liga Italia dan Copa Italia.

"Kami punya beberapa kesempatan dan keberuntungan tidak ada di pihak kami. Bola pantul yang melebar dari gawang, dorongan terhadap Pogba. Jadi, kami telah melakukan bagian kami," ujar Allegri di Football Espana.

Kendati kecewa, Allegri menegaskan, hal ini tidak merusak musim gemilang yang telah dijalani Juve. Mantan pelatih AC Milan ini mengungkapkan, ini adalah bagian dari pengalaman.

"Saya pikir Juve telah menjalani musim yang fantastis dengan Scudetto dan Coppa Italia, juga mencapai final Liga Champions. Apalagi yang kurang?" ujarnya.

"Sekarang tugas kami adalah menegaskan posisi kami di delapan besar Eropa, yang akan membuat kami lebih kuat di Liga Italia musim depan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)