Pemain Persip Keasyikan Cari Tambahan di Tarkam

Senin, 08 Juni 2015 - 13:47 WIB
Pemain Persip Keasyikan...
Pemain Persip Keasyikan Cari Tambahan di Tarkam
A A A
PEKALONGAN - Pemain Persip Pekalongan keasyikan mencari tambahan penghasilan bermain sepak bola antarkampung (tarkam) menjelang pertandingan Turnamen Polda Jateng Cup 2015. Laskar Kalong, julukan Persip, akan bertanding dengan Persibas Banyumas pada Rabu (10/6) di Stadion Kota Batik Pekalongan.

Namun, hingga saat ini, tim belum dikumpulkan di lapangan. Para pemain masih bisa leluasa mencari pundi-pundi rupiah di kampung halamannya. ''Pemain dari Wonogiri, masih mengikuti tarkam. Di Sidareja, Jatibarang Cilacap juga ada, di Banyumas, juga ada. Mau bagaimana lagi, kita tidak bisa mencegah, dalam kondisi persepakbolaan yang masih seperti ini,''kata Pelatih Kepala Persip Pekalongan Gatot Barnowo.

Bahkan, Gatot pun belum bisa memastikan kapan akan mengumpulkan kembali anak asuhnya.
Jika tidak Senin (8/6), kemungkinaan baru bergabung 16 pemain sehari sebelum pertandingan, seperti yang telah didaftarkan sejak awal. Hingga Minggu tidak ada yang mengajukan izin atau akan absen latihan.

Dia menegaskan, anak asuhnya tetap memiliki komitmen untuk kembali membela Persip Pekalongan dalam turnamen Polda Jateng Cup 2015.''Pemain sangat komitmen dan tetap punya tanggung jawab. Para penggawa siap untuk pertandingan selanjutnya,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0853 seconds (0.1#10.140)