Tekad Duo PSM Makassar Antar Timnas U-23 Libas Filipina

Senin, 08 Juni 2015 - 15:12 WIB
Tekad Duo PSM Makassar Antar Timnas U-23 Libas Filipina
Tekad Duo PSM Makassar Antar Timnas U-23 Libas Filipina
A A A
MAKASSAR - Dua pemain muda PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Agung Prasetyo bertekad membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jika diturunkan melawan Filipina, Selasa (9/6). Duo young guns Juku Eja itu berjanji all out untuk meloloskan Garuda Muda ke semifinal SEA Games 2015.

Muchlis dan Agung memberikan kontribusi maksimal saat Timnas U-23 melumat Kamboja di laga kedua dengan skor 6-1. Muchlis memborong tiga gol sedangkan Agung mampu menjadi palang pintu andal Garuda Muda. ''Sangat senang sekali mampu meraih kemenangan lawan Kamboja. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh tim, dukungan, serta doa seluruh rakyat Indonesia,"kata Muchlis.

Dia mengatakan, untuk selanjutnya, seluruh pemain harus bekerja keras lagi untuk mempersembahkan kemenangan. "Di laga berikutnya kita akan berjumpa dengan Filipina dan Singapura, saya yakin kami mampu mempersembahkan kemenangan. Yang jelas semua pemain bertekad memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia," tambah Muchlis.

Tekad yang sama diungkapkan Agung jika dipercaya untuk bermain di laga selanjutnya dirinya siap memberikan yang terbaik. "Kalau saya diturunkan lagi saya siap," kata Agung saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)
pixels