Ini Video Kecelakaan Maut Pembalap Indonesia

Senin, 08 Juni 2015 - 21:39 WIB
Ini Video Kecelakaan Maut Pembalap Indonesia
Ini Video Kecelakaan Maut Pembalap Indonesia
A A A
SENTUL - Kecelakaan mengerikan dialami pembalap SuperSport 600cc Asia Road Racing Championship asal Indonesia, M. Fadli Imammuddin di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015). Saat sedang melintas sembari menyapa para penonton, ia ditabrak dari belakang oleh pembalap asal Thailand, Jakkrit Sawangswat.

Akibat tabrakan itu, Fadli mengalami patah tulang di kaki kirinya. Hingga saat ini, ia masih menjalani pemulihan dan dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Parmamedika Sentul City, Bogor.

"Pasien (Fadli) mengalami luka multiple fraktur di tungkai kaki kiri hingga paha. Tulang kaki patah akibat crash injured. Untuk pemulihan, kami belum bisa prediski sampai kapan," kata Direktur Rumah Sakit Petramedika dr Camelia Faisal, Senin (8/6/2015).

Kejadian bermula saat semua pembalap sudah melintasi garis finis. Fadli yang memenangkan race ke-2 merayakan keberhasilannya di hadapan para penonton. Sambil mengendarai motornya, ia melambaikan tangan.

Namun kaki kirinya terlalu lebar sehingga mengenai Sawangswat yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Sawangswat sendiri ikut terjatuh dan ia juga mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Parmamedika Sentul City, Bogor.

Berikut video detik-detik kecelakaan maut tersebut:

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)