PSSI Siapkan Bonus Rp1 Miliar, jika Timnas U-23 Juara

Rabu, 10 Juni 2015 - 00:05 WIB
PSSI Siapkan Bonus Rp1 Miliar, jika Timnas U-23 Juara
PSSI Siapkan Bonus Rp1 Miliar, jika Timnas U-23 Juara
A A A
SINGAPURA - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti menjanjikan siap memberikan bonus sebesar Rp1 miliar bila Evan Dimas dkk berhasil merebut medali emas di SEA Games XXVIII Singapura. Pernyataannya disampaikan langsung di depan penggawa timnas Indonesia U-23 sebelum mereka bertanding melawan Filipina di babak penyisihan grup.

"Tentu PSSI sudah menyiapkan bonus bila mampu meraih emas. Tetapi kita fokus dulu di dua pertandingan yang tersisa melawan Filipina dan Singapura. Dua pertandingan ini harus dijadikan partai final demi pencapaian prestasi," terang La Nyalla seperti dikutip situs resmi PSSI, Rabu (10/6/2015).

La Nyalla diketahui sengaja datang ke tempat penginapan penggawa timnas U-23 guna memberikan semangat serta motivasi langsung. Dalam kunjungannya itu, ia didampingi oleh Deputi Sekjen PSSI, Budi Setiawan. (Baca juga: Lumat Filipina, Indonesia Tatap Semifinal)

"Saya datang untuk memberikan semangat, motivasi serta ingin melihat langsung perjuangan Timnas U-23. Kami bangga dengan tekad para pemain yang ingin memberikan hasil maksimal kepada Indonesia. Nanti malam kami semua berharap dapat meraih kemenangan atas Filipina. Perjuangan masih panjang, jangan pernah puas dan takabur. Saya ingin para pemain terus menjaga kekompakan, disiplin, kerja keras, terus berdoa dan semangat. Karena kita ingin mendapat emas di ajang SEA Games ini," tambah La Nyalla.

Dipertandingan selanjutnya, Garuda Muda akan menutup penyisihan Grup A dengan menantang tuan rumah Singapura pada tanggal 11 Juni 2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2417 seconds (0.1#10.140)