Marc Marquez Ucapkan Salam Perpisahan Pada Xavi Hernandez

Rabu, 10 Juni 2015 - 17:59 WIB
Marc Marquez Ucapkan Salam Perpisahan Pada Xavi Hernandez
Marc Marquez Ucapkan Salam Perpisahan Pada Xavi Hernandez
A A A
BARCELONA - Menjelang balapan ketujuh di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pembalap Repsol Honda - Marc Marquez angkat bicara soal prestasi klub sepak bola setempat. Juara bertahan MotoGP asal negeri Matador ini ternyata menjagokan FC Barcelona dalam duel kontra Juventus di final Liga Champions 2015.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada F.C. Barcelona untuk pertandingan menarik (kontra Juventus -red) pada hari Sabtu di Berlin, dan untuk keberhasilan mereka memenangkan gelar Liga Champions kelima," kata pembalap berjuluk Si Bayi Alien, dikutip blog Repsol Honda, Rabu (10/6/2015).

Selain mengucapkan selamat kepada klub raksasa Catalan itu, Marquez juga tidak lupa mengucapkan salam perpisahan bagi kapten klub, Xaxi Hernandez yang memutuskan untuk hengkang dari El Barca di akhir musim ini. "Saya sangat senang untuk Xavi Hernandez dan untuk sisa pemain yang bertahan di Barcelona. Mereka memiliki gelar juara yang besar musim ini dan mereka layak mendapatkannya, selamat," kata Marquez.

Dalam final Liga Champions, Sabtu (6/6/2015) waktu Berlin atau Minggu (7/6/2015) Wib, Barcelona merengkuh gelar Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 3-1. El Barca menang setelah Sepakan Ivan Rakitic (4), Luiz Suarez (68) dan Neymar (90) yang bersarang di gawang Gianluigi Buffon. Adapun gol tunggal Alvaro Moratta (55) hanya sebatas gol penghibur. (Baca juga : Marquez Mampu Lampaui Batas Kemempuan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)