Lorenzo Beri Ancaman untuk Rossi

Rabu, 10 Juni 2015 - 23:00 WIB
Lorenzo Beri Ancaman...
Lorenzo Beri Ancaman untuk Rossi
A A A
BARCELONA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berada dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangkan tiga balapan secara beruntun. Bagi Lorenzo, kemenangan tersebut jadi modal penting untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

"Menang tiga kali berturut-turut adalah hal yang membanggakan. Sekarang semuanya berjalan dengan benar. Saya berada enam poin di belakang Rossi. Saat ini saya sudah mulai menyukai performa Yamaha YZR-M1," ucap Lorenzo yang dilansir situs resmi MotoGP.

Saat ini Lorenzo berada di posisi dua klasemen. Ia memiliki 112 poin masih tertinggal dari rekannya, Valentino Rossi yang duduk di tempat teratas. (Baca juga: Dominasi Lorenzo Terbentur Sejarah Rossi)

Akhir pekan nanti, Lorenzo serta pembalap lainnya akan tampil di Sirkuit Catalunya. Pembalap berusia 28 tahun itu merasa diuntungkan karena ia mengaku sudah akrab dengan sirkuit sepanjang 4,7 km tersebut.

"Balapan selanjutnya berada di Barcelona. Tempat tersebut adalah rumah saya sendiri. Saya sudah balapan di sana selama bertahun-tahun. Lintasan di sana sangat cocok untuk Yamaha. Saya akan memberikan penampilan maksimal dan berusaha total untuk meraih podium lagi," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)