Pedrosa Manfaatkan Status Tuan Rumah

Kamis, 11 Juni 2015 - 15:36 WIB
Pedrosa Manfaatkan Status...
Pedrosa Manfaatkan Status Tuan Rumah
A A A
BARCELONA - Seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Minggu (14/6/2015) menjadi momen spesial untuk rider asal Spanyol termasuk Dani Pedrosa. Pembalap tim Repsol Honda itu tak sabar unjuk kemampuan pasca dinyatakan pulih total dari cedera lengan.

Sebelumnya, Pedrosa meraih hasil cukup bagus di Sirkuit Mugello Italia. Memulai balapan dari urutan tujuh, ia sukses mengakhirinya di posisi keempat. Meski gagal naik podium, Pedrosa mengaku puas dengan penampilannya.

"Hasil di Mugello minggu lalu berakhir cukup bagus. Kini saya akan tampil di kampung halaman sendiri. Namun kami memiliki kesibukan yang cukup padat sebab masih harus mengatasi beberapa masalah yang ada," kata Pedrosa yang dilansir situs resmi MotoGP.

"Pengaturan ban adalah kunci dalam balapan di Sirkuit Catalunya. Di sini para pembalap akan merasakan energi yang luar biasa dan saya harap bisa mengambil keuntungan dari itu. Saya juga berharap cuaca saat balapan berada dalam kondisi yang bagus, jadi semuanya bisa menikmati akhir pekan ini," tambahnya.

Saat ini Pedrosa dengan raihan 23 poin bertengger di peringkat 13 klasemen pembalap. Posisinya tercecer di papan tengah sebab Pedrosa sempat absen dalam tiga seri musim ini.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0362 seconds (0.1#10.140)