Joki Ducati Tak Sabar Ngebut di Sirkuit Catalunya

Kamis, 11 Juni 2015 - 16:31 WIB
Joki Ducati Tak Sabar...
Joki Ducati Tak Sabar Ngebut di Sirkuit Catalunya
A A A
BARCELONA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso sangat bersemangat menyambut GP Catalunya. Meski tak pernah menang di lintasan sepanjang 4,7 kilometer tersebut, Dovizioso tetap yakin bisa meraih hasil terbaik pada balapan akhir pekan ini.

"Saya pikir Desmosedici GP15 bisa tampil secara kompetitif di Barcelona. Semua kekecewaan yang kami alami di Mugello telah diredam ke dalam semangat serta tekad untuk meraih hasil terbaik pada balapan kali ini," ucap Dovizioso yang dilansir situs resmi MotoGP.

"Saya menyukai sirkuit ini. Saya tak sabar menebus kegagalan pada balapan terakhir. Kami kehilangan banyak poin saat di Mugello. Namun kami harus berpikir positif dan saya yakin di Barcelona kami bisa berjuang untuk memperebutkan podium," tambahnya.

Senada dengan Dovizioso, Andrea Iannone yang juga tergabung di tim Ducati optimistis bisa meraih hasil terbaik. Status runner up yang didapatkannya di GP Italia dua pekan lalu membuat Iannone percaya diri jelang balapan di seri ketujuh musim ini.

"Saya senang bisa balapan lagi. Barcelona adalah lintasan yang bagus dan saya sudah pernah menang di sana beberapa tahun lalu," ucapnya.

"Pekan ini saya sudah berlatih dengan baik. Kondisi bahu saya juga semakin bagus. Saya memang belum pulih 100%, namun tak masalah. Meski memiliki cedera, kenyataannya saya mengakhiri balapan di Mugello dengan hasil yang fantastis. Jadi kami akan berusaha lagi agar bisa melakukan yang terbaik di Montmelo (Catalunya)," tegasnya.

Pada 2012 lalu, Iannone memang pernah menjuarai balapan di Sirkuit Catalunya. Namun saat itu ia masih berada di kelas 600cc.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)