Komentar Rossi Soal Kembalinya Max Biaggi

Jum'at, 12 Juni 2015 - 21:30 WIB
Komentar Rossi Soal Kembalinya Max Biaggi
Komentar Rossi Soal Kembalinya Max Biaggi
A A A
BARCELONA - Kabar kembalinya Max Biaggi mengaspal di ajang Superbike ternyata sudah sampai ke telinga Valentino Rossi. Rival utamanya di masa lalu itu yakin, Biaggi bakal membuat persaingan kejuaraan motor super besar itu lebih menarik.

Biaggi yang beralih ke kelas Superbike pada 2007 lalu, memutuskan pensiun pada 2012. Alasannya, ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya meski saat itu, Biaggi sedang berjaya di kelas Superbike bersama Aprilia dengan menyabet gelar juara dunia keduanya.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar Aprilia bakal menunjuk pembalap tuan rumah untuk seri Malaysia dan Italia. Kini, Biaggi resmi diumumkan Aprilia sebagai pembalap yang akan turun mewakili mereka.

Hal itu rupanya sampai juga ke telinga Rossi. Sebagai mantan saingan di masa lalu, The Doctor yakin Biaggi akan kembali menyemarakkan persaingan Superbike.

"Itu akan semakin menarik, saya yakin. Saya pikir Max juga sudah berpikir soal ini sebab ia selalu bersama Aprilia," ucap Rossi mengomentari mantan rivalnya dilansir Crash, Jumat (12/6/2015).

"Saya juga akan berpikir demikian. Jika anda dalam kondisi terbaik secara fisik dan mental, memang sulit untuk berhenti balapan. Saya pikir ia akan balapan dengan waktu terbaik dan akan berusaha jadi yang paling depan. Cukup menarik melihatnya di televisi atau mungkin di Misano, sehingga kami bisa melihat balapannya secara langsung," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)