Doa Buruk Lorenzo Tertuju untuk Marquez

Jum'at, 12 Juni 2015 - 23:07 WIB
Doa Buruk Lorenzo Tertuju untuk Marquez
Doa Buruk Lorenzo Tertuju untuk Marquez
A A A
BARCELONA - Jelang GP Catalunya, Minggu (14/6/2015), Marc Marquez dihantui hasil buruk yang ia dapat dua pekan lalu. Ketika itu Marquez gagal menyelesaikan balapan karena ia terjatuh saat berusaha mengejar Jorge Lorenzo.

Menanggapi itu, Lorenzo berharap Marquez kembali mengulangi kesalahannya. Ia mendoakan agar pembalap Repsol Honda itu meraih hasil buruk di Sirkuit Catalunya.

"Saya harap Marc memiliki masalah pada mesin motornya. Hal itu akan membuat balapan musim ini berjalan sempurna untuk kami," ungkap Lorenzo yang dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (12/6/2015).

Saat ini Lorezno dan rekan timnya di Yamaha, Valentino Rossi sedang memimpin klasemen pembalap. Lorenzo di posisi dua mengantongi 112 poin. Sementara Rossi, ia dengan raihan 118 poin masih menguasai peringkat teratas.

Menurut Lorenzo, saat ini posisinya belum aman. Sebab Honda lewat Marquez dan Dani Pedrosa masih memiliki peluang untuk mengejar mereka.

"Saya rasa mereka bisa menemukan solus dari masalah ini. Honda merupakan pabrikan besar. Marc juga seorang pembalap yang luar biasa. Saya pikir mereka bakal bangkit," ucapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)