Rumor Perseteruan dengan Messi, Ini kata Tevez

Sabtu, 13 Juni 2015 - 17:15 WIB
Rumor Perseteruan dengan Messi, Ini kata Tevez
Rumor Perseteruan dengan Messi, Ini kata Tevez
A A A
BUENOS AIRES - Carlos Tevez kerap diisukan memiliki rivalitas dengan koleganya di timnas Argentina, Lionel Messi. Tevez dan Messi kabarnya tak bisa disatukan dalam satu tim.

Namun hal itu kata Tevez hanya rumor yang dibuat oleh media. "Ini adalah soal apa yang menjual, Messi dan Tevez berteman tidak menjual, tetapi Messi dan Tevez menjadi musuh, iya," pungkas Tevez di Football Espana.

Penyerang yang kini bermain bagi Juventus ini menambahkan, dirinya dan Messi sebetulnya bersahabat. Bahkan, Tevez mengaku kerap berbicara dengan Messi mengenai sepak bola.

Lebih lanjut, Tevez pun mengkritik rumor yang menyebut dia dan Messi bermusuhan. Pasalnya, Tevez menilai rumor itu merusak harmoni di timnas Argentina.

"Kami saling mengetahui. Saya tahu bagaimana dia bersikap dan dia pun sebaliknya. Itu membuat ada rasa saling percaya di antara kami,"

"Semua yang dikatakan (rumor perseteruan) adalah pekerjaan media. Anda dapat lihat berita itu menjual, tetapi yang terluka akibat itu adalah timnas Argentina," tutupnya.

Tevez dan Messi saat ini sedang bahu-membahu membantu timnas Argentina berjuang di Copa Amerika 2015. Tim Tango berambisi merengkuh gelar Copa Amerika yang saat ini berlangsung di Chile tersebut.

"Kami tahu Argentina adalah kandidat juara. Kami harus memenangkannya. Para pemain dari generasi ini harus memenangkan sesuatu," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)