Klistchko Sesumbar Jatuhkan Tyson Fury

Senin, 15 Juni 2015 - 09:28 WIB
Klistchko Sesumbar Jatuhkan Tyson Fury
Klistchko Sesumbar Jatuhkan Tyson Fury
A A A
KYIV - Setelah menang atas Bryant Jennings, juara dunia kelas berat Wladimir Klistchko langsung membidik petinju asal Inggris Tyson Fury untuk menjadi lawan berikutnya.

Klistchko mengaku sangat siap menghadapi Fury. Petinju berusia 39 tahun itu optimistis mampu menjatuhkan Fury. “Saya hanya ingin bertarung dengan Fury karena saya ingin menutup mulutnya agar tidak banyak bicara lagi. Dia (Fury) sudah terlalu banyak bicara mengenai saya maupun petinju lainnya,” ujar Klistchko, dilansir Sportsmole.

Duel Klistchko kontra Fury rencananya berlangsung pada musim panas nanti. Namun, tempat terselenggara duel ini masih menjadi perdebatan. Apalagi, kubu Fury sangat menginginkan duel itu berlangsung di Inggris yang notabene markas mereka. “Saya tak peduli di mana pun pertarungan nanti. Jika terjadi di Inggris, itu yang terbaik. Saya dapat mempermalukannya di depan para pendukungnya,” tutur Klistchko, dengan nada meledek.

Fury merupakan petinju bergaya ortodoks kelahiran Manchester, Lancashire, Inggris. Dari 24 pertandingan yang telah dijalani, Fury berhasil memukul KO lawan sebanyak 14 kali. Petinju berusia 26 tahun tersebut belum pernah kalah. Jika melihat rekor tersebut, tentu tidak mudah bagi Klistchko mengalahkan Fury.

“Saya memiliki pengalaman dan tahu bagaimana menghadapi Fury. Usia tidak akan menghalangi saya untuk menjatuhkannya. Kita lihat saja nanti. Saya sudah tidak sabar menghadapinya,” tandas adik Vitali Klistchko ini.

Raikhul amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)