Chelsea Tinggalkan Stamford Bridge untuk Dua Tahun?

Selasa, 16 Juni 2015 - 06:21 WIB
Chelsea Tinggalkan Stamford...
Chelsea Tinggalkan Stamford Bridge untuk Dua Tahun?
A A A
LONDON - Chelsea terancam bakal bermain tandang selama dua tahun. Apa yang menyebabkan hal tersebut? Sanksi FA? Rusaknya Stamford Bridge?

Tenang, The Blues -julukan Chelsea- memang terancam tidak bisa memakai markas mereka, Stadion Stamford Bridge selama dua tahun. Namun hal itu bukan lantaran adanya hukuman atau rusaknya stadion melainkan keinginan untuk memperbesar stadion Stamford Bridge itu sendiri.

Mengutip Sports Mole, Chelsea saat ini dikabarkan tengah merancang sebuah proposal yang memuat rencana renovasi stadion Stamford Bridge. Dalam proposal itu, Stamford Bridge bakal diperbesar kapasitasnya hingga mencapai 60 ribu.

Kabar yang berhembus menyebut, proyek perbesaran Stamford Bridge sendiri akan memakan dana 500 juta poundsterling atau Rp 10 triliun. Dan, sebagai markas sementara, Chelsea diduga kuat akan memilih kawasan Twickenham atau Wembley.

Stamford Bridge sendiri dibuka pada tahun 1877 dan sudah beberapa kali mengalami renovasi. Kini, stadion yang terletak di kawasan Fulham itu memiliki kapasitas 41. 798 ribu penonton, stadion terbesar ke delapan di Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9767 seconds (0.1#10.140)