Rossi - Lorenzo Ambil Keuntungan dari Masalah Marquez

Kamis, 18 Juni 2015 - 10:46 WIB
Rossi - Lorenzo Ambil...
Rossi - Lorenzo Ambil Keuntungan dari Masalah Marquez
A A A
BARCELONA - Dua pembalap teratas di klasemen, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bicara tentang peluang kebangkitan Marc Marquez di balapan selanjutnya. Menurut duet pembalap Movistar Yamaha itu, Marquez akan comeback di Sirkuit Assen.

Marquez untuk sementara tersisih dari perburuan gelar juara musim ini setelah tiga kali terjatuh sepanjang tujuh balapan musim ini. Pembalap berjuluk Si Bayi Alien terpental ke posisi kelima dengan 69 poin, setengah dari jumlah poin yang berhasil di kumpulkan Rossi.

Meski demikian, Rossi enggan menganggap Marquez telah gagal mempertahankan gelar juara dunianya. "Saya tidak pernah mengatakan bahwa peluang dia (Marquez) benar-benar tertutup," kata Rossi dikuti Crash, Kamis (18/6/2015).

"Tapi seperti apa yang sering dikatakan Lorenzo bahwa motor kami mengalami peningkatan kecepatan. Kami hanya berpikir untuk mengambil banyak poin dari keadaan Ducati dan Honda yang mengalami beberapa masalah," kata Rossi.

Senada dengan yang diutarakan Rossi, Lorenzo menganggap kejutan akan terjadi di balapan selanjutnya, di Sirkuit Assen, Belanda dua pekan mendatang. Di balapan tersebut pembalap Movistar Yamaha memprediksi Marquez akan membuat comeback dengan menunggani motor lamanya. (Baca juga : Ini Alasan Marquez Buang RC213V)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3743 seconds (0.1#10.140)