Kasih Selamat, Presiden Obama Telepon Pelatih Warriors

Kamis, 18 Juni 2015 - 14:20 WIB
Kasih Selamat, Presiden Obama Telepon Pelatih Warriors
Kasih Selamat, Presiden Obama Telepon Pelatih Warriors
A A A
WASHINGTON - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr diberi ucapan selamat oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama setelah Kerr membawa timnya memenangkan gelar juara NBA 2015. Orang nomor satu di AS itu juga memberi perhatian khusus pada dua pemain Warriors.

Lewat sambungan telepon, Obama langsung menghubungi Kerr usai Warriors merayakan gelar juara NBA 2015 di markas Cleveland Cavaliers, Selasa (16/6/2015) malam waktu setempat atau Rabu (17/6/2015) pagi waktu Indonesia.

"Presiden Obama mengatakan pelatih Warriors, Steve Kerr, memiliki ketekunan yang luar biasa untuk membantu Warriors memenangkan gelar epik yang terpendam selama 40 tahun lamanya," begitu bunyi pernyataan resmi Gedung Putih, dikutip NBA.Com, Kamis (18/6/2015).

Selain mengucapkan selamat kepada Kerr dan timnya, Obama juga mengapresiasi penampilan dua pemain Warriors yang menunjukan performa apik. "Dia memuji penampilan Stephen Curry dan Andre Igoudala," sambung pernyataan tadi.

Seperti diketahui, Curry dan Igoudala merupakan dua pemain yang menyumbang angka terbanyak bagi Warriors dengan masing-masing 25 poin. Adapun Igoudala didapuk sebagai most valuable player (MVP) dalam laga tersebut. (Baca juga : Igoudala Jadi MVP dari Bangku Cadangan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)