Arema Repot Susun Program

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:39 WIB
Arema Repot Susun Program
Arema Repot Susun Program
A A A
MALANG - Punggawa Arema Cronus mendapatkan libur sepekan setelah menjalani uji coba kontra Bali United, 14 Juni lalu. Walau libur ditetapkan selama sepekan, staf pelatih belum memiliki ide terkait program tim selanjutnya.

Pelatih masih kerepotan menyusun program karena belum ada agenda pertandingan lagi. Walau ada setidaknya dua eventyang berpotensi diikuti, masih belum ada kepastiannya. “Kami belum tahu program selama Ramadan nanti,” kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema Cronus. Tanpa agenda pertandingan dalam waktu dekat, pihaknya masih sulit memberikan materi kepada pemain.

Dia berharap selama Ramadan atau sebelum Idul Fitri masih ada pertandingan yang dilakoni sehingga tim tidak terlalu lama tak bertanding. “Mudah-mudahan ada pertandingan lagi selama Ramadan ini sehingga programnya jelas. Manajemen juga masih terus mencari kemungkinan bisa menggelar pertandingan,” ujar Joko.

Dia yakin pertandingan selama Ramadan tak hanya berefek positif dari sisi program tim, tapi juga mendatangkan pemasukan finansial untuk pemain menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. Hingga kini Singo Edan memiliki dua wacana terkait agenda pertandingan, yakni rencana laga persahabatan kontra Persebaya Surabaya serta ikut turnamen di Banyuwangi.

Sayang, keduanya sama sekali belum bisa dipastikan. Laga kontra Persebaya masih menunggu kemungkinan izin keamanan, walau sudah ada komunikasi intensif antara manajemen Arema Cronus dan CEO Persebaya Gede Widiadie dan itu tergantung kesiapan teknis tim Persebaya sendiri. Sementara untuk turnamen di Banyuwangi belum ada informasi kapan pelaksanaannya.

“Kami belum menerima undangan turnamen di Banyuwangi sehingga belum tahu kapan digelar. Kami berharap bisa terlibat karena tim butuh banyak pertandingan,” ungkap Media Officer Arema Sudarmaji. Melakoni pertandingan sebanyak mungkin, baik laga tunggal maupun turnamen, menjadi konsekuensi logis bagi klub yang bersikeras mempertahankan eksistensi tim. Arema dalam sebulan terakhir telah menjalani tiga laga persahabatan.

Kukuh setyawan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7556 seconds (0.1#10.140)