Lorenzo Terus Pantau Perkembangan Suzuki

Jum'at, 19 Juni 2015 - 16:53 WIB
Lorenzo Terus Pantau Perkembangan Suzuki
Lorenzo Terus Pantau Perkembangan Suzuki
A A A
ARAGON - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang memenangkan empat balapan terakhir musim ini, bicara peluang kebangkitan Suzuki di Assen, akhir pekan depan. Menurut Lorenzo, kebangkitan Suzuki bisa saja terjadi pada balapan ke delapan di Belanda.

Dengan hasil mengejutkan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi di GP Catalunya pekan lalu, Suzuki diprediksi akan tampil makin konsisten pada balapan-balapan berikutnya. Pembalap Suzuki, Mavericks Vinales saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara pembalap dengan koleksi 46 poin.

Terlebih, belakangan diketahui, Suzuki dilaporkan telah menyempurnakan perangkat elektronik motor, serta menyempurnakan sasis baru pada motor GSX-RR. “Suzuki melakukan tugas yang hebat, perkembangan mereka sangat pesat. Honda berkembang, dan Ducati prima di pra musim. Kami (Yamaha) harus terus bekerja keras karena MotoGP tidak pernah mengenal kata tidur,” kata Lorenzo, dikutip Crash, Jumat (19/6/2015). (Baca juga : Suzuki Fokus Masalah Sasis Motor)

Pada balapan di Assen nanti, Rossi dan Lorenzo menempati dua posisi teratas di klasemen pembalap. Keduanya hanya terpisah satu poin sementara pembalap Ducati, Andrea Iannone jadi penantang terdekat keduanya. Adapun Marc Marquez baru bisa meraih 69 poin, atau setengah dari koleksi Rossi dan terpaku di posisi lima klasemen. (Baca juga : Rossi Takut Stoner Kembali Asapi Lintasan MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)