The Next Messi Siap Unjuk Gigi di Depan Benitez

Minggu, 21 Juni 2015 - 09:40 WIB
The Next Messi Siap...
The Next Messi Siap Unjuk Gigi di Depan Benitez
A A A
MADRID - Kedatangan Rafael Benitez membawa angin segar bagi pemain muda Madrid, Martin Odegaard. Pemain yang sempat diberi julukan The Next Messi ini mengaku siap menunjukan kualitasnya di hadapan Benitez.

"Sekarang, saya harus beristirahat bersama keluarga. Dalam sebulan, saya akan kembali ke Madrid dan siap untuk sesi latihan pra musim," ungkap Odegaard di Football Espana.

Odegaard dibeli Madrid dari klub Norwegia, Stromsgodset. Pemain yang baru berusia 16 tahun ini dilabeli The Next Messi lantaran bakat luar biasanya di sepak bola.

Pada 23 Mei di partai terakhir Madrid di Liga Spanyol musim 2014/15, Odegaard menjadi pemain termuda yang berhasil membuat debut bagi Madrid di usia 16 tahun 157 hari. Itu terjadi setelah dirinya masuk di menit 58 menggantikan Cristiano Ronaldo saat Madrid membantai Getafe 7-3.

Di level timnas, Odegaard menjadi pemain termuda yang pernah bermain bagi timnas senior Norwegia pada usia 15 tahun 253 hari. Hal itu terjadi di pertandingan Norwegia melawan Uni Emirat Arab pada 27 Agustus 2014.

"Yang paling terpenting adalah menikmati diri Anda sendiri. Jika Anda melakukannya, mudah untuk banyak berlatih dan mendengarkan orang-orang yang memberikan Anda saran," lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)