Di Belanda, Iannone Berambisi Kejar Ketertinggalan

Selasa, 23 Juni 2015 - 14:13 WIB
Di Belanda, Iannone...
Di Belanda, Iannone Berambisi Kejar Ketertinggalan
A A A
ASSEN - Pembalap Ducati, Andrea Iannone gagal meraih podium di GP Catalunya dua minggu lalu. Saat itu ia finis di urutan keempat, kalah dari Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Meski demikian, Iannone enggan mengibarkan bendera putih. Ia yakin peluangnya untuk juara masih terbuka lebar. Iannone berambisi memperbaiki hasil saat GP Belanda, Minggu (27/6/2015) mendatang.

"Pada 2010 saya pernah menang di sana waktu masih berada di ajang Moto2. Sirkuit Assen memang lintasan yang sulit untuk Ducati, tapi saya pribadi sangat menyukainya," ucap Iannone yang dilansir Crash, Selasa (23/6/2015).

"Saya harap Ducati Desmosedici GP15 akan melaju lebih baik di Assen nanti. Sebelumnya kami mengalami perjalanan yang sulit di Catalunya. Tapi motor kami masih memiliki kemampuan yang belum terlihat. Saya yakin GP15 akan membawa ke posisi terdepan," tambahnya.

Pada musim ini, Iannone sudah dua kali naik podium. Pada GP Qatar 29 Maret lalu, ia finis di urutan ketiga. Lalu pada 31 Mei saat GP Italia, Iannone sukses merebut tempat di posisi kedua.

Kini Iannone berada di peringkat empat klasemen sementara. Pembala kebangsaan Italia itu memiliki 83 poin, tertinggal 55 angka dari Rossi yang kokoh di urutan teratas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8901 seconds (0.1#10.140)