Pembalap Ducati Cukup Bekal di Cathedral

Rabu, 24 Juni 2015 - 11:45 WIB
Pembalap Ducati Cukup...
Pembalap Ducati Cukup Bekal di Cathedral
A A A
ARAGON - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, boleh dibilang menjadi pembalap paling bernafsu memenangkan gelar juara pada balapan selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda. Ducati dilaporkan merasa cukup dengan perbekalan mereka.

Dovizioso tentu sangat berhasrat meraih gelar juara di Sirkuit Assen setelah pada tahun lalu dia hanya finish kedua tepat di belakang Marc Marquez yang akhirnya memenangkan gelar juara dunia. Tahun ini, Dovi bermaksud mencuri gelar juara tersebut.

"Saya sudah menang sebelum di Moto2 tahun 2010 di trek Belanda dan saya sangat menyukainya, tapi aku juga tahu bahwa di Assen terakhir telah agak sulit untuk Ducati," kata Dovi, dikutip Road Racing, Rabu (24/6/2015).

Kendati menilai Sirkuit berjuluk The Cathedral tidak bersahabat dengan motor Ducati, pembalap Italia itu yakin timnya akan menunjukan penampilan yang lebih ganas ketimbang tahun lalu. Dovi yakin setelah merasakan kekuatan kuda besi Ducati dalam tujuh balapan musim ini.

"Tetapi tahun ini kami memiliki motor baru, yang masih memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan. Saya yakin Desmosedici GP15 akan memungkinkan saya untuk memperjuangkan posisi terdepan," kata Dovi optimis. (Baca juga : Dovizioso Coba Raih Keuntungan di Belanda)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)