Bermasalah, Desmosedici GP15 Dovizioso Dirombak?

Senin, 29 Juni 2015 - 17:38 WIB
Bermasalah, Desmosedici GP15 Dovizioso Dirombak?
Bermasalah, Desmosedici GP15 Dovizioso Dirombak?
A A A
ASSEN - Performa menurun ditunjukkan motor ganas Ducati Desmosedici GP15 yang ditunggangi Andrea Dovizioso. Kuda besi anyar itu hanya bisa finis di tempat ke-12 saat balapan di Belanda.

Dovizioso memulai balapan di Sirkuit Assen, Belanda, dari baris keempat setelah hanya finis tercepat kesepuluh pada sesi kualifikasi. Dia sempat merangkak naik ke posisi kelima pada lap ke-11 balapan ketika berhasil melewati Smith, Crutchlow dan Espargaro bersaudara.

Dovi sebetulnya berhasil memegang posisi tersebut hingga lap ke-14. Sayangnya, getaran tak terduga pada GP15 membuat Ducati melambat dan Dovizioso hanya finis di posisi ke-12 ketika balapan berakhir.

"Saya telah berhasil naik ke posisi lima di belakang Iannone, tetapi bagian depan motor bergoyang-goyang. Menyebabkan motor sangat sulit dikendalikan,"kata Dovi, dikutip Crash, Senin (29/6/2015).

"Saya harus memperlambat motor karena saya hampir jatuh berkali-kali. Hal ini tidak memungkinkan saya untuk mencetak hasil yang baik,"kata Dovizioso. (Baca juga : Ducati Desmosedici GP15 Masih Bermasalah)

Setelah hasil tersebut, Ducati Desmosedici GP15 yang dikemudikan Dovizioso dilaporkan kembali dibongkar untuk menemukan setting-an motor yang pas. (Lihat update klasemen pembalap MotoGP)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)