Persepam Deadline Pemain Membarui Kontrak

Rabu, 01 Juli 2015 - 16:32 WIB
Persepam Deadline Pemain Membarui  Kontrak
Persepam Deadline Pemain Membarui Kontrak
A A A
PAMEKASAN - Persepam Madura Utama menunggu respons pemain hingga akhir pekan ini terkait pembaruan kontrak. Manajemen telah mengirimkan surat pembaruan kontrak dan pemain diberi waktu hingga 4 Juli untuk memberikan sikapnya.

Semua pemain dan pelatih Persepam bertatus bebas transfer sejak batalnya kompetisi Divisi Utama. Praktis manajemen harus menyodorkan kontrak baru sesuai rencana klub mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi akhir Juli nanti.

Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi menjelaskan, sekarang inisiatif pemain yang menentukan. Artinya klub tidak bisa memaksa pemain untuk melanjutkan kontrak dengan tim Sape Ngamok karena sudah tidak ada ikatan profesional alias kontrak.

"Semua pemain dan pelatih statusnya bebas transfer, jadi nanti tergantung pemain mau lanjut atau tidak. Kami berharap semua pemain setuju dengan pembaruan kontrak, sehingga kami bisa bermain di Piala Kemerdekaan dengan jumlah pemain mencukupi," terang Nadi Mulyadi.

Persepam sendiri sudah sangat serius bakal terlibat di turnamen yang ditujukan untuk tim kasta kedua tersebut. Namun terlebih dahulu tim loreng harus bisa membujuk pemain agar bersedia memperbarui kontrak sekaligus bersedia tanding di turnamen ini.

"Setelah pemain menyatakan kesediaannya bergabung lagi, secepatnya akan kami sodorkan kontrak. Jika asumsinya Piala Kemerdekaan dimulai akhir Juli, maka paling lambat pertengahan Juli sudah harus berlatih. Makanya status pemain harus sudah pasti," tandas dia.

Rencananya ada beberapa klub Jawa Timur yang bakal terlibat di event tersebut. Selain Persepam, ada pula Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Perssu Sumenep dan Persekap Pasuruan. Juga tak ketinggalan Persibo Bojonegoro dan Persema Malang yang turut mendapat undangan.

Klub-klub harus melakukan persiapan dari nol karena rata-rata mereka sudah vakum lama sejak kompetisi Divisi Utama batal digelar. Sedangkan untuk Persibo dan Persema malah harus menyeleksi pemain terlebih dulu karena bertahun-tahun tidak lagi eksis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1128 seconds (0.1#10.140)