Waduh, Sterling Terima Lebih Dari 3000 Teror

Kamis, 09 Juli 2015 - 17:31 WIB
Waduh, Sterling Terima Lebih Dari 3000 Teror
Waduh, Sterling Terima Lebih Dari 3000 Teror
A A A
LIVERPOOL - Penyerang muda Liverpool, Raheem Sterling kabarnya baru saja menerima lebih dari 3000 pesan singkat yang berisikan teror kepada dirinya. Sebelumnya, nomor ponsen pribadi Sterling diketahui beredar luas di media sosial yang membuat semua orang bisa dengan mudah mengakses nomornya.

Seperti dilansir Mirror, sterling menduga kalau yang menyebarkan nomor ponselnya ke media sossial adalah orang dalam klub Liverpool. Pasalnya, dalam setahun ini Sterking sudah mengganti nomor ponselnya sebanyak tiga kali, dan hanya sebagian orang saja yang kemudian mengetahui nomor barunya.

Sebelumnya, tempat tinggal Sterling juga kabarnya disatroni oleh sejumlah fans Liverpool yang marah. Para fans Liverpool yang menyatroni rumah Sterling kabarnya melontarkan sejumlah hinaan dan kecaman kepada Sterling yang menolak untuk mengikuti tur pra musim Liverpool.

Kemarahan para fans Liverpool dan sejumlah teror yang diarahkan kepada Sterling, disinyalir bukan hanya lantaran Sterling ingin segera meninggalkan Liverpool. Namun tampilan Sterling yang seakan meminta agar talentanya dibandrol setara dengan pemain-pemain termahal di dunia, membuat banyak fans Liverpool dan Timnas Inggris merasa sangat kecewa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9200 seconds (0.1#10.140)