Awas, Hazard Makin Berbahaya Musim Depan

Sabtu, 11 Juli 2015 - 09:00 WIB
Awas, Hazard Makin Berbahaya...
Awas, Hazard Makin Berbahaya Musim Depan
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic memperingatkan para pesaing The Blues -julukan Chelsea- di Liga Inggris untuk waspada musim depan karena rekan setimnya Eden Hazard bakal makin berbahaya musim depan. Bila sebelumnya Hazard tampil luar biasa dengan berbagai pencapaian penting baik secara individu maupun sebagai sebuah tim. Menyambut musim 2015-2016 mendatang, bintang asal Belgia itu diyakini bakal tampil bersinar.

Sebelumnya kesuksesan membawa The Blues menyabet gelar Liga Inggris dan Trofi Capital One berbuah penghargaan pemain terbaik di Liga Inggris sepanjang musim. Ia juga pernah menjadi pemain pendatang baru terbaik sejak diboyong dari West Londoners di 2012 lalu, tapi Matic yakin rekan setimnya tersebut bakal lebih spektakuler di musim depan bersama skuat besutan Jose Mourinho.

(Baca Juga: Chelsea Kehilangan Empat Pemain Muda di Bursa Transfer)

"Ia (Hazard) adalah pemain terbaik Liga Inggris musim lalu dan ia memenangkan dua trofi untuk menjadi yang terbaik. Saya rasa ia pantas dan di usia yang masih muda. Ia masih mungkin dapat meningkatkan performa. Ia banyak mencetak gol penting dan membuatnya terasa mudah untuk kami, sudah biasa bila tim juara menyumbang pemain terbaik," jelasnya di Dailymail, Sabtu (11/7/2015).

Sepanjang musim lalu Hazard mengoleksi 19 gol dengan 11 assists di semua kompetisi, pencapaian luar biasa untuk pemain seusianya. Pemain 24 tahun itu total sudah mencatatkan 156 penampilan dan mencetak 48 gol untuk tim asal London itu. "Setiap kali saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola yang saya pegang, maka saya hanya memberikannya kepada Eden! Dia biasanya menemukan cara untuk menciptakan kesempatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)