Marquez Bangkit, Rossi Siaga Satu

Sabtu, 11 Juli 2015 - 08:42 WIB
Marquez Bangkit, Rossi...
Marquez Bangkit, Rossi Siaga Satu
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Valentino Rossi mulai mengantisipasi kebangkitan yang ditunjukkan Marc Marquez dalam mengejar ketertinggalan. Status siaga satu dipersiapkan joki Movistar Yamaha guna menahan laju kebangkitan rivalnya dari tim Repsol Honda di Grand Prix Jerman, Minggu (12/7/2015).

Bukan tanpa alasan Rossi mulai gemetar melihat performa Marquez. Setelah sukses menyulitkannya di Grand Prix Belanda, dua sesi latihan bebas kemarin juga dilahap si Bayi Alien. (Baca Juga: Latihan Kedua, Posisi Terdepan Masih Milik Marquez)

Menanggapi hal tersebut, Rossi mengaku tak akan mudah melawan Marquez di Sirkuit Sachsenring, nanti. Memasang status siaga satu, pembalap asal Italia itu juga berjanji akan tampil lebih hati-hati.

"Kami memahami bahwa pesaing kami sudah bekerja dengan keras agar bisa kembali berada di depan dan di Assen, kami berhasil bertahan sebagai yang terdepan. Marquez mungkin akan menempel kami di balapan selanjutnya dan kami harus sangat berhati-hati dengannya meski punya keunggulan sepuluh poin hingga seri balap ke delapan," ucapnya dilansir Dailystar, Sabtu (11/7/2015).

Ketakutan Rossi semakin nyata mengingat Honda memiliki rapor bagus di GP Jerman dalam lima tahun terakhir. Dan, jika berbicara tentang Marquez, pembalap berusia 22 tahun itu masih berstatus juara bertahan di Jerman dalam dua musim terakhir.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)