Sterling Dimasukan dalam Skuat Tur Pra-musim Liverpool

Sabtu, 11 Juli 2015 - 19:13 WIB
Sterling Dimasukan dalam Skuat Tur Pra-musim Liverpool
Sterling Dimasukan dalam Skuat Tur Pra-musim Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akhirnya memasukan nama Raheem Sterling dalam 30 skuat yang dibawa Brendan Rodgers dalam tur pra-musim mereka. Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan, pasalnya penyerang berusia 20 tahun tersebut sebelumnya mengatakan kalau dirinya tidak ingin ndimasukan kedalam skuat pra-musim Liverpool.

Penolakan Raheem Sterling sebelumnya tentu berkaitan erat dengan rumor ketertarikan Manchester City untuk menggunakan jasanya musim depan. Maklum saja, sejak menyatakan kalau dirinya menolak untuk menandatangani surat perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool, Sterling kemudian menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa yang membuatnya kemudian seakan semakin besar kepala.

Sterling juga sebelumnya absen pada dua sesi latihan yang digelar Liverpool jelang melakoni tur pra musim. Sebelumnya beberapa media asal Inggris bahkan menuliskan kalau Sterling tidak akan pernah lagi mengikuti latihan karena keinginan kuatnya untuk meninggalkan Anfield.

Namun rumor kepergian Sterling tiba-tiba saja melemah setelah hari kamis lalu Manchester City memutuskan untuk menghentikan proses negosiasi dengan Liverpool. Sterling pun kemudian hadir di sesi latihan yang membuat Rodgers akhirnya memasukan namanya kedalam 30 nama pemain yang dibawa pada tur pra-musim.

Berikut 30 nama pemain Liverpool yang ikut dalam tur pra-musim:

Mignolet, Bogdan, Fulton, Clyne, Gomez, Lovren, Moreno, Toure, Wisdom, Cleary, Skrtel, Sakho, Maguire, Allen, Henderson, Lucas, Milner, Chirivella, Rossiter, Teixeira, Ibe, Kent, Ojo, Wilson, Lallana, Markovic, Sterling, Ings, Lambert, Origi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)