Rossi Kecewa Start dari Posisi Keenam

Minggu, 12 Juli 2015 - 07:00 WIB
Rossi Kecewa Start dari Posisi Keenam
Rossi Kecewa Start dari Posisi Keenam
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Valentino Rossi meraih hasil kurang menyenangkan di sesi kualifikasi jelang GP Jerman. Bertempat di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (11/7/2015) Rossi harus puas berada di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 20.336 detik.

Menanggapi penampilannya, Rossi terlihat kecewa. Ia merasa bakal mendapat pekerjaan berat karena harus memulai start dari baris kedua.

"Saya akan berjuang keras agar bisa memimpin balapan sebab sepanjang pekan ini kami memiliki potensi yang buruk. Saya melakukan beberapa kesalahan dan tidak bisa menaklukan lap dengan sempurna," keluh Rossi yang dikutip dari Crash.

"Sebenarnya ada di baris kedua cukup baik karena tidak begitu jauh (dari posisi paling depan). Semoga saya bisa menjaga kecepatan dengan baik. Kami harus bekerja dan berusaha keras memperbaiki beberapa masalah kecil," tambahnya.

Di Sirkuit Sachsenring, Rossi memang memiliki catatan yang kurang mengesankan. Meski sudah enam kali juara di lintasan sepanjang 3,7 km tersebut, Rossi nyatanya selalu kalah dalam lima tahun terakhir. Dalam periode tersebut, podium tertinggi selalu ditempati pembalap dari tim Repsol Honda. Dani Pedrosa pada tahun 2010-2012 dan Marc Marquez di tahun 2013-2014. (Baca juga: Dominasi Marquez Berakhir di Pole Position)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)
pixels