Manfaatkan Libur, Rossi Melarikan Diri dari Pentas MotoGP

Selasa, 14 Juli 2015 - 15:56 WIB
Manfaatkan Libur, Rossi Melarikan Diri dari Pentas MotoGP
Manfaatkan Libur, Rossi Melarikan Diri dari Pentas MotoGP
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Paruh pertama MotoGP 2015 sudah terlewati. Valentino Rossi untuk sementara masih memimpin klasemen pembalap dengan raihan 169 poin.

Selanjutnya, balapan bakal digelar pada 9 Agustus 2015 mendatang. Memanfaatkan waktu libur yang cukup panjang, Rossi ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

"Pekan ini saya ingin bersantai. Menurut saya, di paruh pertama musim ini kami selalu menghabiskan waktu dengan bekerja. Hal itu kami lakukan secara terus-menerus. Kini saya butuh beristirahat," ungkap Rossi yang dilansir Crash, Selasa (14/7/2015).

"Saya akan menuju tempat istirahat yang nyaman, dimana hanya ada keluarga dan teman-teman. Setelah itu kami akan memiliki dua jadwal balap secara berutut-turut. Jadi setelah ini saya dan tim akan segera mempersiapkan segalanya," sambung pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Balapan selanjutnya akan diadakan di Sirkuit Indianapolis. Seminggu kemudian atau tepatnya 16 Agustus, balapan kembali dilanjutkan di Sirkuit Brno, Republik Ceko. (Baca juga: Marquez Bangkit, Rossi Hitung-hitungan Lagi Peluang Juaranya)

Pada balapan terakhir di Sirkuit Sachsenring Jerman, Rossi finis di urutan ketiga. Pembalap tim Movistar Yamaha itu kalah cepat dari duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Baca juga: Tampil 'Kesetanan', Marquez Bikin Rossi Ketakutan)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)