Rekan Satu Tim Jadi Panutan Iannone

Rabu, 15 Juli 2015 - 10:00 WIB
Rekan Satu Tim Jadi...
Rekan Satu Tim Jadi Panutan Iannone
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Pembalap Ducati, Andrea Iannone membantah kabar yang menyebut dirinya kesal dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Seperti dilansir pada GPOne, Rabu (15/7/2015), Iannone berusaha menjelaskan soal hubungannya dengan pembalap berusia 29 tahun tersebut.

"Saya selalu belajar dari Dovi. Dia menjadi panutan saya," tegas Iannone.

Sebelumnya disebutkan bahwa Iannone tidak senang dengan gaya balap Dovizioso. Pada GP Jerman, Minggu (12/7/2015) lalu, Dovizioso gagal menyentuh finis. Hal itu kabarnya membuat Iannone kecewa karena dianggap merugikan tim Ducati. (Baca juga: Iannone Singgung Kegagalan Dovizioso Sentuh Garis Finis)

Namun Iannone sudah memberi bantahan. Ia sama sekali tidak memendam amarah pada rekannya tersebut. Iannone hanya berharap timnya segera berbenah jelang paruh kedua musim ini.

"Saya harus lebih cepat pada paruh kedua. Saya sudah dua kali naik podium dan begitu dekat dengan para pembalap terdepan. Sebelumnya tidak pernah terpikir bisa melakukan hal ini. Saya cukup senang dengan musim ini," tuturnya.

Pada papan klasemen, Iannone bertengger di peringkat ketiga. Pembalap berusia 25 tahun itu untuk sementara mengantongi raihan 118 poin.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)