Marquez Bongkar Proyek Honda

Kamis, 16 Juli 2015 - 12:36 WIB
Marquez Bongkar Proyek Honda
Marquez Bongkar Proyek Honda
A A A
MISANO - Tim Repsol Honda menggelar sesi uji coba di Sirkuit Misano, San Marino. Uji coba tersebut dilakukan di sela-sela waktu libur usai tampil pada GP Jerman, Minggu (12/7/2015) lalu.

Pada balapan saat itu, dua rider mereka yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa sukses menempati podium juara. Demi mempertahankan hasil positif tersebut, mereka bakal meningkatkan kualitas mesin dan mengujinya di Sirkuit Misano terhitung sejak Kamis (16/7/2015)

"Kami meraih hasil yang positif. Kami akan bekerja keras agar bisa menyesuaikan dengan kondisi aspal yang baru. Kami memeriksa segala hal yang berkaitan dengan kinerja motor," ungkap Marquez yang dilansir Crash, Kamis (16/7/2015).

"Kami sudah menemukan sesuatu yang baik. Namun besok (hari ini) kami masih harus tetap bekerja sebab saya belum 100% bahagia. Kami juga punya rencana menguji prototype HRC 2016 yang sudah dibawa ke sini," jelasnya.

Sebelumnya, Marquez diberi kesempatan untuk beristirahat. Kini ia dan timnya masih punya waktu sekitar tiga minggu lebih untuk mempersiapkan berbagai hal sebelum tampil pada GP Indianapolis. (Baca juga: Marquez Rancang Strategi Saat Rossi Beristirahat)

"Di Misano bakal jadi ujian penting buat saya, Dani (Pedrosa) serta tim Honda. Kami akan bekerja keras. Kami mungkin akan mengambil jatah libur untuk istirahat minimal lima sampai tujuh hari. Setelah itu barulah kami bekerja keras lagi," ucapnya.

Hingga paruh musim, Marquez dan timnya memang masih tertinggal dari Movistar Yamaha. Lewat dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tim Movistar Yamaha sukses menguasai papan klasemen sementara.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)