Pedrosa Ingin Ngebut dengan Motor Baru

Kamis, 16 Juli 2015 - 14:32 WIB
Pedrosa Ingin Ngebut dengan Motor Baru
Pedrosa Ingin Ngebut dengan Motor Baru
A A A
MISANO - Tim Honda tak ingin menyia-nyiakan waktu libur dengan berdiam diri. Buktinya mereka segera terbang San Marino untuk menggelar serangkaian uji coba di Sirkuit Misano.

Keputusan tersebut mendapat sambutan baik dari dua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Meski jatah liburan mereka terpotong, agenda uji coba ini tetap disambut antusias oleh keduanya. Bahkan Pedrosa mengaku tak sabar merasakan kemampuan motor baru yang bakal jadi andalan di musim balap 2016.

Pembalap berusia 29 tahun itu juga kepincut dengan kondisi anyar Sirkuit Misano. Dua hal tersebut ternyata mampu membangkitkan adrenalin Pedrosa. Ia sudah tidak sabar ngebut di sirkuit sepanjang 4 km ini.

"Permukaannya sangat bagus. Tidak ada lagi benjolan-benjolan pada permukaan lintasan. Saya tentu senang dengan hal ini. Mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus," ungkap Pedorsa yang dilansir Crash, Kamis (16/7/2015).

"Kami memiliki agenda uji coba. Kami masih diharuskan bekerja keras agar membuat musim ini berjalan normal. Ketika saya berada di sini, saya yakin bisa menjadi lebih baik. Saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan sejauh ini dan saya tidak sabar melihat prototype motor baru pada esok hari (hari ini)," tambahnya.

Senada dengan Pedrosa, Marquez juga antusias menyambut agenda uji coba yang dijadwalkan timnya. Ia berjanji akan bekerja lebih keras demi melanjutkan kemenangan yang sudah diraihnya pada GP Jerman, 12 Juli 2015 lalu.

"Kami sudah menemukan sesuatu yang baik. Namun besok (hari ini) kami masih harus tetap bekerja sebab saya belum 100% bahagia. Kami juga apunya rencana menguji prototype HRC 2016 yang sudah dibawa ke sini," sebutnya.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)