Sterling Berhutang kepada Liverpool

Jum'at, 17 Juli 2015 - 14:16 WIB
Sterling Berhutang kepada Liverpool
Sterling Berhutang kepada Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, Raheem Sterling berhutang banyak kepada Liverpool yang telah membesarkan namanya. Secara tersirat, Rodgers ingin Sterling mengingat hal itu.

Seperti diketahui, Sterling baru saja pindah dari Liverpool ke Manchester City dengan harga 49 juta poundsterling. Banderol itu menjadikannya pemain termahal Inggris sepanjang sejarah.

Kepindahan ini membuat suporter Liverpool murka kepada pemain 20 tahun itu. Pasalnya, mereka menganggap Sterling pindah karena faktor uang.

Hal tersebut tak terlepas dari faktor yang menyebabkan Sterling pindah. Kabarnya, Liverpool enggan memenuhi permintaan Sterling yang ingin gajinya lebih dari 100 ribu pounds per pekan.

"Dia adalah seorang pemuda luar biasa yang telah menjadi seorang pemain internasional. Dan kami tetap bangga karena tahu kami telah mengusahakan segalanya untuk mengembangkan dirinya," kata Rodgers di Goal.

"Para suporter memberikan dukungan buatnya dan mendewasakannya juga, tetapi dia memutuskan untuk pindah," lanjutnya.

Kendati demikian, Rodgers sebelumnya sudah membantah kabar yang menyebut dirinya dan Sterling kini tidak berhubungan baik pasca sang pemain pindah ke City. Menurutnya, kepindahan itu tidak mengubah apapun. (Baca Juga: Soal Hubungan dengan Sterling, Ini Kata Rodgers)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)