Duet Pembalap Suzuki Tatap Paruh Musim Kedua

Sabtu, 18 Juli 2015 - 19:30 WIB
Duet Pembalap Suzuki Tatap Paruh Musim Kedua
Duet Pembalap Suzuki Tatap Paruh Musim Kedua
A A A
MISANO - Duet pembalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku telah mendapatkan perasaan yang klop dengan motor Suzuki GSX-RR sebelum paruh musim kedua balapan MotoGP digelar Agustus mendatang. Hal itu disampaikan keduanya saat tes motor di Sirkuit Misano.

Suzuki telah merampungkan tes pengujian motor di Sirkuit Misano, Sabtu (18/7/2015) dengan agenda pengujian mesin dan sasis motor. Usai sesi pengujian tersebut, para rider Suzuki optimis bisa tampil lebih baik di paruh musim kedua.

"Saya membawa serta istri dan putri saya ke sini dengan harapan bisa semakin nyaman menjalani pengujian. Mereka melihat saya menjajal motor dan saya mendapati perasaan yang sangat baik bersama Suzuki. Motor kami semakin kompetitif," kata Espargaro dikutip MotoGP.

Senada dengan Espargaro, Vinales yang notabene pembalap muda juga merasa motor Suzuki GSX-RR yang terus dikembangkan insinyur tim, menjadi semakin gesit. "Perasaan berbeda dengan apa yang terakhir kami rasakan di GP Jerman," katanya.

Di GP Jerman, duet pembalap Suzuki belum berhasil mencapai podiun. Kendati begitu mereka datang dengan semangat baru, yang mana pada balapan di Sirkuit Sachsenring mereka memperingati ulang tahun ke-30 mesin Suzuki GSX. (Baca juga : Suzuki Tutup Paruh Musim Dengan Corak Anyar)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)