Nitya/Greysia Tantang Si Kembar Luo Ying/Luo Yu di Final

Sabtu, 18 Juli 2015 - 19:14 WIB
Nitya/Greysia Tantang Si Kembar Luo Ying/Luo Yu di Final
Nitya/Greysia Tantang Si Kembar Luo Ying/Luo Yu di Final
A A A
TAIPEI - Ganda putri andalan Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii sukses memastikan tiket final Taiwan Terbuka 2015 usai menaklukan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi. Di final, keduanya akan menghadapi Luo Ying/Luo Yu asal China.

Nitya/Greysia tampil gemilang pada game pertama. Mereka unggul 3-0 pada awal game dan tak pernah terkejar hingga menyentuh memenangkan game pertama 21-12.

Matsutomo/Takahashi membuka game kedua dengan keunggulan 4-1. Nitya/Greysia kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada 4-4, dan terlibat jual beli serangan hingga imbang 7-7.

Pasangan Indonesia akhirnya memperlebar jarak pada 19-15. Mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga memastikan kemenangan yang mengantar mereka kembali ke partai final.

Hasil pertandingan ini sekaligus mengubah rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 2-2. Kemenangan pertama Nitya/Greysia didapat pada laga perebutan medali emas Asian Games 2014 di Korea Selatan. (Baca juga : Nitya/Greysia Lenggang Kangkung ke Semifinal)

Di partai puncak, Nitya/Greysia akan menghadapi si kembar Luo Ying/Luo Yu yang baru saja memenangkan pertarungan berebut tiket final menghadapi Huang Yaqiong/Ma jin yang juga mewakili China. Luo Ying/Luo Yu menang 21-17, 21-16.

Laga antara Nitya/Greysia menghadapi si kembar Luo Ying/Luo Yu terakhir terjadi bulan Juni lalu di ajang Indonesia Open. Saat itu Nitya/Greysia sukses memenangkan laga perebutan tiket ke semifinal usai menang 21-15, 23-21 atas si kembar. (Baca juga : Nitya/Greysia Sempat Dibuat Bingung Si Kembar)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)