Benitez Mulai Saring Pemain Real Madrid

Senin, 20 Juli 2015 - 06:15 WIB
Benitez Mulai Saring Pemain Real Madrid
Benitez Mulai Saring Pemain Real Madrid
A A A
MADRID - Rafael Benitez tampaknya sudah berencana untuk segera menentukan siapa saja pemain Real Madrid yang akan dimasukannya ke dalam tim utama. Namun secara tidak langsung, hal itu membuat sebagian pemain lainnya harus bersiap untuk didepak dari skuat utama.

Usai melakoni laga kontra AS Roma di Amerika Serikat kemarin, Sabtu (18/7/2015), Benitez mengegaskan kalau sejumlah laga yang akan dilakoni Real Madrid di pramusim, dimaksudkan untuk memberikan penilaian terhadap performa pemain. Dari deretan laga pramusim inilah Benitez nantinya akan memilih nama-nama pemain yang akan dimasukan ke dalam skuat utama.

''Laga pramusim selalu berkaitan dengan tujuan utama yang akan kami terapkan dan untuk melihat performa para pemain. Akan terlihat mana pemain yang lebih siap dari yang lain. Dan ini adalah waktu dimana mereka harus membuktikan diri,'' ungkap Benitez.

Benitez juga secara khusus memberikan tanggapan soal siapa pemain yang akan mengisi lini tengah Real Madrid musim depan. Menurutnya, Lucas Silva yang diboyong pada musim lalu, akan menjadi salah satu dari pemain yang akan mengisi lini tengahnya musim depan.

''Memang benar kalau kali memiliki banyak sekali pemain tengah. Tapi saya rasa masih ada tempat untuk Lucas Silva,'' tegas Benitez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)